Jumat, 06 April 2012

| by Posted by Unknown

1”

SARASVATI - Story Of Peter E.P Album (2010)


Ini adalah langkah awal dari cerita baru Risa Saraswati (ex-vocalist Homogenic) bersama project solonya dengan menggunakan pseudonym nama belakangnya dalam bentuk ejaan Sasnkrit, yaitu “Sarasvati”. Sekarang, Risa -dengan nama Sarasvati- punya Story of Peter, sebuah mini album yang selama ini menjadi impian terpendamnya untuk menyalurkan hasratnya dalam bermain musik.

Judul mini album “Story of Peter” memiliki behind the stories yang tidak biasa, judul mini album ini diambil dari nama teman masa kecil Risa bernama Peter. Peter adalah mahluk tidak kasat mata yang tinggal di rumah Risa pada saat itu. Masa kecilnya banyak ia habiskan bersama teman kecilnya tersebut, Peter punya peran cukup besar dalam membentuk karakter Risa Saraswati menjadi seperti sekarang ini, dan Album ini didekiasikan untuknya.

Terdapat 7 track dalam mini album ini, diantaranya Story of Peter, Cut and Paste, Question (Original song by: Space Astronauts), Fighting Club, Bilur, Oh I Never Know (feat. Muhammad Tulus), dan Perjalanan (Original song by: Franky and Jane Sahilatua). Keseluruhan lagu dalam album ini diaransamen dengan karakter Sarasvati seperti vokal yang galau begitu anggung melekat pada dirinya dan mood yang sesuai dengan karakternya, ditunjang dengan aransemen musik yang dark, dengan nuansa symphony dan orchestra yang membuat megah, dibalut unsur gothic sehingga mini album ini memiliki “taste mystic” yang sangat kental. Tidak hanya itu, dalam lagu Bilur ada sentuhan karawitan Sunda dengan vokal sinden yang membuat lagu ini menjadi misteri dibalik lirik lagu yang dinyanyikan.

Tracklist
1. Story of Peter
2. Cut and Paste
3. Question
4. Fighting Club
5. Bilur
6. Oh I Never Know
7. Perjalanan

Download SARASVATI - Story Of Peter E.P Album (2010) disini
Password: silek90

1 comments:

sferenzi mengatakan...

passwordnya salah gan..
apa nih pass nya ??

Posting Komentar